Pria Berkostum BDSM di Wisata Coban Glotak Malang Viral, Begini Pengakuannya

Tangkapan layar video pria berkostum BDSM (Foto / Istimewa) Tangkapan layar video pria berkostum BDSM (Foto / Istimewa)

MALANG : Laki-laki viral berkostum BDSM di wisata Coban Glotak Malang memberi pengakuan mengejutkan. Kepada pengunjung wisata, Marcelino Jordi, pelaku mengaku menjalankan aksinya karena suruhan mantan pacar. Marcelino mengatakan, awal mula bertemu dengan pelaku saat bersama keempat temannya hendak bermain dan mandi ke Coban Glotak, Senin 5 Juni 2023.

Di tengah perjalanan, dia dan rombongan bertemu dengan anak-anak kecil dan bercerita tentang pelaku BDSM tersebut. "Langsung saya tanya, kata anak-anak itu ada seorang lelaki yang aneh, yang telanjang dan ditali," ucap Jordi, Rabu 7 Juni 2023.

Karena jarak ditempuh sudah cukup jauh, cerita anak-anak tersebut tak mereka gubris. Dia bersama teman-temannya meneruskan perjalanan hingga akhirnya benar-benar menjumpai laki-laki tanpa busana dan hanya mengenakan kostum BDSM, warna pink dan merah.

baca juga : Viral Pria Berkostum BDSM Resahkan Wisatawan Coban Glotak Malang

"Tangannya diikat di salah satu akar pohon dan kaki yang juga diikat. Pria itu juga mengunakan penutup mulut, mata dan telinga. Ini pertama kali melihat lelaki berperilaku aneh. Waktu saya lihat dan teman-teman itu hanya tiduran saja dan menggeliat di tanah," katanya.

Dirinya dan beberapa rekannya sempat terbesit untuk menolong lelaki itu, karena dia pikir lelaki aneh itu disuruh atau disiksa oleh seseorang. Namun, mereka mengurungkan niat itu dan meninggalkan begitu saja lelaki yang tergeletak dengan penampilan aneh itu.

Jordi mengaku sempat berkomunikasi dengan lelaki yang direkamnya hanya menggunakan pakaian BDSM. Katanya, dia melakukan aksi tersebut karena permintaan mantan pacar. "Saya diputusin pacar saya, terus disuruh ngelakuin ini agar balikan, katanya. Terus yang kedua kalinya itu masalah pribadi," ucap Marcelino kembali.

Dirinya juga sempat menanyakan kota asal dari lelaki yang tidak dikenal itu dan mengaku warga Kecamatan Sukun, Kota Malang. Setelah itu, pemuda aneh itu lari dan mengambil sebuah tas punggung yang telah disembunyikan sebelumnya. Melihat keanehan tersebut, rombongan itu langsung lari untuk kembali naik ke petugas wisata.

baca juga : Diduga Depresi, Pemuda di Sampang Bunuh Diri Lompat ke Sumur

Namun, karena lelah mereka terhenti di sebuah warung dan menceritakan perihal aneh itu kepada pemilik warung dan petugas dari wisata itu. Diketahui, pria berpakaian BDSM di Coban Glotak Malang viral di media sosial. Aksi pria itu terekam oleh salah satu pengunjung dan diunggah di media sosial.

Akibat peristiwa itu, kepolisian dan jajaran Muspika Wagir turun tangan. Mereka mendatangi lokasi wisata untuk menanyakan ke pengelola perihal video tersebut. Kepolisian berjanji bakal mencari pria itu dan mengamankannya agar tidak meresahkan masyarakat.


(ADI)

Berita Terkait