40 Supir PT Silog Tes Urine Indikasi Laporan Masyarakat

Sebanyak 40 sopir di PT Semen Indonesia Logistik (Silog) Tuban mengikuti tes urine yang diadakan oleh Satreskoba Polres Tuban bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban pada Rabu, 24 Juli 2024. Tes urine ini dilakukan merespons laporan masyar Sebanyak 40 sopir di PT Semen Indonesia Logistik (Silog) Tuban mengikuti tes urine yang diadakan oleh Satreskoba Polres Tuban bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban pada Rabu, 24 Juli 2024. Tes urine ini dilakukan merespons laporan masyar

Tuban: Sebanyak 40 sopir di PT Semen Indonesia Logistik (Silog) Tuban mengikuti tes urine yang diadakan oleh Satreskoba Polres Tuban bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban pada Rabu, 24 Juli 2024. Tes urine ini dilakukan merespons laporan masyarakat mengenai dugaan penyalahgunaan narkoba oleh beberapa sopir di PT Silog Tuban.

"Atas dasar itu, Sat Resnarkoba dan BNNK melakukan tes urine terhadap 40 orang," ungkap Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP Teguh Priyo Handoko, dikutip dari laman resmi Kabupaten Tuban, Kamis, 25 Juli 2024.

Hasilnya, tes urine 2 sopir dinyatakan positif. Setelah dimintai keterangan, mereka mengaku baru saja menjalani operasi jantung dan rawat inap.

Sebagai tindak lanjut atas dugaan peredaran narkoba, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan berencana melakukan tes urine secara rutin. Petugas juga akan lakukan tes urine lagi mendadak. 

"Sebab untuk hari ini ada indikasi informasinya bocor," kata dia.


(SUR)

Berita Terkait