Diduga Bunuh Diri, Pria Ngawi Terjun Bersama Motornya di Sungai Bengawan Solo

Petugas mengevakuasi jasad korban ke tepi Sungai Bengawan Solo/metrotv Petugas mengevakuasi jasad korban ke tepi Sungai Bengawan Solo/metrotv

NGAWI: Petugas gabungan dari Basarnas, BPBD  dan relawan berhasil mengevakuasi jenazah terduga pelaku bunuh diri di aliran sungai Bengawan Solo di Desa Bangunrejo, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, Rabu 21 Desember 2022.  

Petugas Basarnas Trenggalek, Dyan Susetyo menjelaskan,  jenazah ditemukan dari jarak pertama kali terjebur beserta sepeda motornya sekitar 1 km. Selanjutnya jenazah tersebut diserahkan pada pihak kepolisian.

"Setelah proses pencarian hingga jarak 1 kilometer, kondisi jenazah ditemukan sudah dalam posisi mengambang di sekitar tepi sungai, " ujarnya.

Petugas menurunkan tiga  perahu karet dalam proses pencarian.  Saat pertama kali ditemukan, posisi korban sudah ada di tepi dan memakai pakaian lengkap.

BACA: 2 Santri Jadii Tersangka Kasus Perundungan di Ponpes An-Nur Malang

Kapolsek Kedunggalar, AKP Juwahir mengatakan, tidak ditemukan identitas pada jenazah berusai sekitar 30 hingga 40 tahun. Korban diduga pelaku bunuh diri.

"Jenazah selanjutnya di bawa ke RSUD dr Soeroto untuk dilakukan identifikasi. Sementara sepeda motor yang digunakan pelaku juga telah diamankan pihak kepolisian, " ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait