Jenazah Perempuan di Surabaya Diduga Siswi SMP

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Rizky Wicaksana (Foto / Metro TV) Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Rizky Wicaksana (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Jenazah perempuan berumur sekitar belasan tahun ditemukan dengan kondisi mengenaskan, Minggu 7 Mei 2023 malam di benteng Kedung Cowek, Surabaya. Dari hasil pemeriksaan ciri-ciri dan telah dilihat keluarga, diduga kuat jenazah tersebut adalah ND (14) siswi SMP yang dilaporkan menghilang pada 16 April 2023 lalu.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Rizky Wicaksana mengatakan, pihaknya telah memanggil pihak keluarga dari ND untuk melihat secara langsung. Namun, untuk keterangan resmi, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi.

“Jenazah kita cocokan laporan orang hilang tanggal 16 (April), kemudian kita komunikasikan dengan keluarga remaja hilang. Setelah datang dan melihat jenazah, keluarga mengiyakan bahwasannya itu adik ND,” ujar Ryzki, Senin 8 Mei 2023.

baca juga : Geger, Mayat Wanita Misterius Ditemukan di Benteng Kedung Cowek Surabaya

Ryzki menyebut jika kondisi jenazah sudah membusuk dan hampir mengering. Diduga, jenazah sudah di lokasi sekitar 3 minggu. “Kondisi korban dalam keadaan membusuk, ini sulit dikenali identitasnya. Bahkan dari pakaian dan tubuh korban mengering. Yang jelas wanita,” imbuhnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan autopsi untuk memastikan identitas dari jenazah tersebut.


(ADI)

Berita Terkait