Pecah Ban, Mobil Pedangdut Difarina Indra Hantam Pembatas Jalan

Pedangdut Difarina Indra (Foto / Istimewa) Pedangdut Difarina Indra (Foto / Istimewa)

JOMBANG : Penyanyi dangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di KM 703+400 Tol Jombang-Mojokerto. Mobil Toyota Innova warna putih yang ditumpangi bersama rekannya menabrak guard rail hingga rusak parah. Beruntung seluruh penumpang selama, termasuk Difarina. Mereka hanya mengalami luka ringan.

Hasil keterangan polisi, kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi Difarina melaju dari Gresik menuju Madiun. Saat sampai di lokasi kejadian, ban bagian belakang tiba-tiba pecah. Kondisi itu menyebabkan mobil hilang kendali. Mobil oleng dan menabrak pembatas jalan atau guard rail.

"Karena ban belajang pecah, mobil hilang kendali dan menabrak guard rail samping kiri jalan tol," kata Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji.

baca juga : Kandang di Madiun Terbakar, Ratusan Ayam hingga Motor Ludes

Meski begitu empat orang penumpang, termasuk Difarina selamat, kendati mobil mengalami rusak parah. "Posisi terakhir mobil menghadap ke timur (arah sebaliknya) di bahu jalan katanya.

Insiden kecelakaan ini dibagikan Difarina di Instagram pribadinya @difarina_reall. “Terimakasih semunya, atas doanya. Maaf engga bisa balas satu per satu. Alhamdulillah aku dan semua yang di mobil selamat dan tidak ada luka yang parah,” katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait