Persebaya Surabaya Tundukkan Bhayangkara FC 2-1

Duel Persebaya vs Bhayangkara Fc (Foto / Bola.net) Duel Persebaya vs Bhayangkara Fc (Foto / Bola.net)

GRESIK : Persebaya Surabaya mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 23 Januari 2023. Dalam pertandingan itu, Persebaya melakukan serangan awal sejak peluit babak pertama berbunyi. Skema serangan cepat dengan kombinasi bola pendek dilakukan para pemain besutan Aji Santoso untuk membongkar pertahanan Bhayangkara FC.

Beruntung Persebaya mendapat peluang pertama lewat Supriadi meskipun bola yang diterima gagal. Hasilnya, Bhayangkara FC mendapatkan peluang melalui Titan Agung, hanya saja tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang Ernando Ari.

Keberuntungan menyertai Bhayangkara FC, Leo Lelis melakukan kesalahan dengan hansball di kotak penalti. Wasit memberikan hadiah tendangan penalti untuk Bhayangkara FC pada menit ke 32. Adalah Matias Mier yang ditunjuk sebagai algojo. Skor menjadi 0-1 untuk tim tamu.

baca juga : Persebaya Surabaya Siap Ladeni Bhayangkara FC

Serangan kembali terjadi di menit ke 41. Rizky Ridho melakukan manuver usai menerima umpan dari Ze Valende. Tendangan tersebuy berbuah menjadi gol. Persebaya berhasil mengimbangi Bhayangkara FC 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Persebaya langsung mengambil inisiatif menyerang, para pemain mencoba membongkar pertahanan rapat Bhayangkara FC melalui kombinasi bola pendek. Memanfaatkan umpan dari Sho Yamamoto, di menit ke 85, Persebaya berhasil mengubah skor lewat tendangan Paulo Victor.

Kedudukan menjadi 2-1 untuk Persebaya. Hingga laga usai, kemenangan Persebaya atas Bhayangkara FC dalam laga Liga 1 2022/2023 pekan ke-20 ini tidak berubah


(ADI)

Berita Terkait