Nia Ramadhani Minta Maaf Sambil Menangis, Ardi Bakrie Terlihat Sayang...

Tersangka kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie/Medcom.id Tersangka kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie/Medcom.id

JAKARTA: Polres Metro Jakarta Pusat memberikan kesempatan kepada artis Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba untuk  menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

Sambil menangis, Nia Ramadhani menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak, khususnya keluarga besar, sahabat dan teman-temannya. Kemudian, rekan kerja yang telah menaruh kepercayaan padanya.

"Saya Nia Ramdhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji.  Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," kata Nia sambil menangis di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juli 2021.

BACA: Terjerat Narkoba, Polisi Tangkap Nia Ramadhani dan Suaminya Ardi Bakrie

"Saya berharap melalui pernyataan ini bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya dan keluarga besar saya, anak-anak saya Mikaela," ujar istri Ardi Bakrie itu.
 
Dia juga memohon ampun kepada Allah SWT atas segala perbuatannya. Nia berjani bakal menjalani proses hukum. Sementara suaminya Ardi Bakrie yang juga menjadi tersangka tampak tegar dan mencoba membesarkan hati Nia Ramadhani dengan terus mengelus lengan istrinya.


(TOM)

Berita Terkait