Terungkap, Bayi Tewas di Surabaya Akibat Susu Formula Ternyata Hasil Hubungan Gelap Ayah dan Anak

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Kasus kematian bayi akibat susu formula di Surabaya akhirnya menyingkap kasus kejahatan di keluarga korban. Hasil penyelidikan polisi, bayi tersebut ternyata hasil hubungan gelap antara ayah dengan anak kandungnya.  Setahun lalu, ibu bayi berinisial C yang kini berusia 18 tahun diperkosa oleh ayah kandungnya MR (45) hingga hamil dan melahirkan.

"Peristiwanya November 2021, tahun lalu. Ketika semua anggota keluarganya tidur, korban ini disetubuhi ayahnya, hingga akhirnya hamil dan melahirkan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirza Maulana, Rabu 14 November 2022.

Mirzal mengatakan, pemerkosaan itu dilatarbelakangi rasa sakit hati pelaku karena sering dimarahi istrinya. Untuk Mengobati kekesalan itu dia melampiaskan hasrat seksualnya kepada anak kandungnya sendiri. Meski begitu kasus asusila tersebut tertutup rapat dan tidak sampai ke meja polisi.

Bahkan, mereka juga sukses merahasiakan bahwa jabang bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap antara anak dan ayah.  Kasus ini terungkap setelah bayi berusia dua bulan hasil hubungan gelap itu meninggal dunia usai diberi minum susu formula yang diduga basi. Atas kasus ini, ayah dari ibu serta bayi tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus pemerkosaan.

baca juga : Bikin Onar, Pria Gangguan Jiwa Dikeroyok Pengunjung Wisata Kuliner

Sementara itu kasus kematian bayi yang diduga akibat susu formula masih dalam penyelidikan. Jenazah bayi sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.  Diketahui, bayi dua bulan di Surabaya meninggal dunia secara tidak wajar. Hasil pemeriksaan sementara bayi meninggal akibat tidak terurus dan diduga karena susu formula yang sudah basi.


(ADI)

Berita Terkait