Jamu Persikabo Malam Ini, Peluang Persebaya Akhiri Puasa Kemenangan

Pelatih Persebaya Aji Santoso Pelatih Persebaya Aji Santoso

SURABAYA: Peluang Persebaya Surabaya mengakhiri puasa kemenangan terbuka saat menjamu Persikabo dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1  di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu malam, 25 Maret 2023.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan, tiga poin dalam laga nanti sangat penting lantaran Persebaya sudah gagal mereaih kemenangan dalam enam laga terakhirnya.

"Semoga kami mengakhiri episode negatif dengan meraih kemenangan," ungkap Aji dalam pre match press conference, Jumat 24 Maret 2023.

Aji  menegaskan telah melakukan perbaikan terhadap sejumlah kekurangan yang tampak di pertandingan terakhir saat kalah 0-1 dari Persik Kediri.

Sementara Persikabo dipastikan tanpa Silvio Junior dan Dimas Drajat yang membela Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday melawan Burundi.

BACA: Arema Ditahan Borneo Tanpa Gol

"Beberapa tim juga menghadapi situasi yang sama, tapi saya mengambil pelajaran kondisi ini tidak akan berpengaruh. Artinya, mereka full team atau tidak kami fokus pada tim sendiri," ucap Aji.

Selain itu, Aji meminta pemain untuk bermain dengan fighting spirit tinggi meskipun laga besok dipastikan tanpa penonton.

"Saya sampaikan ke pemain ada atau tanpa penonton mereka harus menunjukkan sifat profesionalisme, fighting spirit, harus membela tim mati-matian untuk Persebaya karena semua pemain sampai akhir kompetisi di bawah naungan Persebaya," tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait