Tabrak Truk Ayam Sedang Parkir, Pengendara Motor Tewas!

Kondisi motor dan korban sebelum dievakuasi/metrotv Kondisi motor dan korban sebelum dievakuasi/metrotv

JOMBANG: Seorang pegemudi sepeda motor tewas setelah menabrak truk parkir di Jalur Arteri Surabaya-Madiun, tepatnya di Jalan Raya Jogoloyo, Sumobito,  Jombang, Jawa Timur, Rabu 10 Agustus 2022.  

Dari data yang dihimpun, pengendara sepeda motor atas nama Fahmi Wahyu Aditya, 19, warga Kauman, Kecamatan Mojoagung, Jombang, meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Korban diketahui menaiki motor bernopol S 4456 NAX, berjalan dari arah barat Jombang hendak menuju timur Mojoagung.

Saat berada di Jalan Raya Jogoloyo, sebuah truk pengangkut ayam nopol AG 8819 VH yang dikemudikan Nurul Awali, warga Ploso, Jombang, sedang menepi karena mengalami kendala mesin. Nahas, saat bersamaan, korban kemudian melintas dan langsung menghantam bodi belakang truk tersebut.

BACA: Jerit Tangis Ibu Lihat Anaknya Tewas Tenggelam

Kerasnya benturan membuat motor menacap di kolong body truk. Warga yang berada di lokasi menduga, korban kurang waspada saat mengendarai motor. Kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan Satlantas Polres Jombang.

"Truknya itu kayaknya mengalami masalah kata sopirnya temperatur naik.  Kemudian menepi untuk melakukan pengecekan mesin. Sudah parkir  tak taunya ditabrak sepeda motor dari arah belakang. Kenceng banget tadi. Kondisinya luka parah tadi di sini. Mungkin mengantuk pengemudi motornya, " ujar Ghofus, salah satu warga di lokasi kejadian.

 


(TOM)

Berita Terkait