Bikin Istana Bergoyang, Farel Prayogo Sejak Kecil Ngamen Bareng Ayah!

Farel Prayoga saat mengamen bersama ayahnya/youtube Farel Prayoga saat mengamen bersama ayahnya/youtube

BANYUWANGI: Sosok Farel Prayoga membuat heboh saat tampil dalam rangkaian upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 17 Agustus 2022.  

Sejumlah pejabat negara ikut berjoget, termasuk Ibu Negara, Iriana Jokowi  saat Farel Prayoga tampil sebagai pengisi kesenian dengan membawakan lagu berjudul "Ojo Dibandingke" milik Denny Caknan.

Sebelum tampil di depan Presiden Jokowi, nama Farel Prayogo melejit di berbagai platform digital terutama tiktok. Suara merdunya dipuji jutaan masyarakat Indonesia.

Dari penelusuran clicks.id, bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur ini ternyata pengamen jalanan. Tiga tahun lalu, Farel mulai ikut ayahnya mengamen sambil menenteng peralatan karaoke sederhana menyusuri jalanan di Banyuwangi.   

BACA: Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi Farel Bikin Iriana Jokowi Berjoget di Istana Merdeka, Ojo Dibandingke.....

Bakat menyanyi Farel sudah terlihat sejak kelas 2 SD. Karena memiliki suara emas, ia selalu tampil mewakili sekolahnya jika ada pentas pertunjukan seni.

"Tetangga-tetangga juga sering manggil untuk nyanyi kalau ada hajatan. Pernah juga juara lomba menyanyi di kecamatan, " ujar Joko Sutrisno, ayahnya.

Roda nasib berputar, Farel yang dua tahun lalu masih terlihat dekil menyanyi di pinggir jalan, kini berubah menjadi keren. Siapa sangka, bocah mantan pengamen jalanan ini bisa tampil di Istana Negara di depan Presiden Joko Widodo.


(TOM)

Berita Terkait