Truk Kontainer Tabrak Ertiga di Gresik, Sopir Tewas Terjepit

Kondisi mobil ertiga ringsek setelah ditabrak truk kontainer/metrotv Kondisi mobil ertiga ringsek setelah ditabrak truk kontainer/metrotv

GRESIK: Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Jalan Raya Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu siang 18 Mei 2022. Seorang pengemudi mobil Suzuki Ertiga tewas  setelah diseruduk truk kontainer.

Evakuasi korban meninggal bernama Sudiyono, 60 tahun, warga Desa Betoyo Guci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, berlangsung dramatis. Selain lokasi sedang diguyur hujan deras posisi korban juga berada di bagian depan kemudi, dengan kondisi mobil ringsek tidak berbentuk.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Engkos Sarkosi, mengatakan kecelakaan ini bermula saat truk kontainer melaju dari arah utara menuju ke kota Gresik.  Sampai d ilokasi kejadian ada mobil Ertiga menyeberang dari arah barat menuju ke Kota Gresik.

BACA: Rem Blong, Truk Seruduk 9 Rumah dan Warung Milik Warga di Pasuruan

Tiba tiba sopir truk hilang kendali hingga menabrak mobil, gapura desa dan juga gudang toko elpiji. Dugaan sementara, truk dalam kondisi rem blong usai melewati turunan di jalan Simpang Tiga Kecamatan Bungah.

"Sopir ertiga meninggal di lokasi sementara sopir truk mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, " ujarnya.

Akibat kecelakaan maut ini, jalur pantura Daendles mengalami kemacetan parah lebih dari 6 kilometer. Kecelakaan ini sudah ditangani unit laka satlantas polres gresik untuk mengungkap pasti penyebab kecelakaan.

 


(TOM)

Berita Terkait