Terpeleset, Pencari Katak Tewas Mengambang

Jasad pria pencari katak dikerumuni warga. (metrotv) Jasad pria pencari katak dikerumuni warga. (metrotv)

NGAWI: Diduga terpeleset, pria pencari katak ditemukan tewas di sungai Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu 30 September 2021.   

Korban bernama Tamam Harmanto, 65 tahun, warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng,  Kabupaten Ngawi ditemukan mengambang di sungai desa setempat.

Dari hasil olah TKP, korban mengalami luka pada bagian telinga dan pelipis kanannya. Tak jauh dari korban, ditemukan peralatan dan katak hasil tangkapan korban.

"Jenazah divisum di tempat, tidak ditemukan bekas atau tanda mencurigakan pada tubuh korban, " ujar AKP Toni Hermawan, Kasat Reskrim Polres Ngawi.

BACA: Begal Sadis Pasuruan Ditembak

Jenazah korban pertama kali ditemukan seorang petani yang hendak pergi ke sawah. Di tengah perjalanan, ia melihat ada sebuah senter tergeletak di pinggir sungai.

Saat didekati ternyata ada jenazah pria itu sudah mengambang di sungai. Selanjutnya temuan itu dilaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan ke polisi.

Jenazah korban langsung dievakuasi dari dasar sungai. Korban mengalami luka pada bagian telinga dan pelipis kanannya.  Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke sungai saat berburu katak.

 


(TOM)