Pabrik Sandal di Buduran Terbakar

Kepulan asap tebal terlihat membubung dari bagian belakang bangunan pabrik sepatu dan sandal di Sidoarjo. (metrotv) Kepulan asap tebal terlihat membubung dari bagian belakang bangunan pabrik sepatu dan sandal di Sidoarjo. (metrotv)

SIDOARJO: Pabrik alas kaki PT Ode Cipta Semesta di Jalan Singomenggolo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, terbakar pada Kamis Siang, 13 Januari 2022. Lebih dari tujuh unit mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Kebakaran di PT Ode Cipta Semesta ini terjadi saat para pekerja masih melakukan aktivitas kerja. Sejumlah pekerja sempat panik dan berhamburan keluar pada saat api muncul dari bagian belakang bangunan pabrik.

BACA: Gudang Gereja dan Rumah Pendeta di Kediri Terbakar

Kepulan asap tebal terlihat membubung dari bagian belakang bangunan pabrik sepatu dan sandal tersebut. Petugas sempat kesulitan memadamkan api karena kencangnya kobaran angin.  Selain itu titik api juga sulit didekati petugas yang ingin menyemprotkan air.

Bahkan upaya membantu pemadaman juga dilakukan dari  pabrik lain yang bersebelahan. Polisi yang datang ke lokasi belum bisa memastikannya penyebab kebakaran, namun diduga akibat arus pendek listrik.

 


(TOM)

Berita Terkait