Operasi Pekat Semeru, Polres Bojonegoro Amankan 2 Mucikari

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BOJONEGORO : Dua mucikari diamankan petugas kepolisian dalam operasi Pekat Semeru 2023. Operasi itu dilakukan mulai 17 Maret hingga 23 Maret 2023. Keduanya masih mendekam di sel tahanan Mapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto mengatakan, dua mucikari yang diamankan itu disangka melakukan tindak kriminal berupa prostitusi. Keduanya diamankan di lokasi yang berbeda. Kedua mucikari yang diamankan menawarkan jasa prostitusi dengan mangkal di salah satu tempat.

“Kedua perempuan yang menjadi mucikari yang diamankan dengan inisial SD dan LD. Keduanya diamankan di Sukosewu dan Temayang,” ujarnya, Jumat 7 April 2023.

Keduanya diamankan pada 18 Maret 2023 dan 26 Maret 2023. Selain mengamankan dua orang mucikari, polisi juga menyita barang bukti berupa tisu bekas dipakai menyeka lipstik, uang tunai, dan alat kontrasepsi berupa kondom yang habis dipakai dan yang masih baru.

baca juga : Permainkan Janda, Pria Surabaya Ditangkap

“Atas perbuatannya, keduanya disangka melakukan Tindak Prostitusi sebagaimana dimaksud Pasal 296 KUHP sub Pasal 506 KUHP,” jelasnya.

Untuk diketahui, sasaran operasi Pekat Semeru yang dilakukan jelang Ramadhan hingga awal Ramadhan itu merupakan kasus kriminal yang banyak terjadi diantaranya perjudian, miras, prostitusi dan pornografi, narkotika, handak, serta premanisme.


(ADI)

Berita Terkait