Tahan Imbang Bhayangkara, Aji Santoso Cukup Puas Dengan Anak Asuhnya

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (ANTARA/Fiqih Arfani) Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (ANTARA/Fiqih Arfani)

Surabaya: Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tetap puas melihat gaya permainan pemainnya meski gagal menaklukkan Bhayangkara FC pada laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Senin malam.Menurutnya para pemainnya bisa mengimbangi para pemain Bhayangkara yang cukup berkualitas.

"Secara keseluruhan saya senang dengan cara bermain tim kami, dengan pemain-pemain muda, mereka tidak gugup. Jadi menurut saya ini tim akan bagus ke depannya," kata Aji dilansir dari Antara, Selasa,14 Juni 2022.

Dia pun bersyukur timnya sempat bisa memimpin setelah gol yang dicetak Ahmad Nufiandani di menit ke-64. Namun setelahnya, ia mengaku timnya kurang beruntung karena gagal memenangkan laga setelah Bek Bhayangkara mencetak gol di menit ke-95.

Meski demikian, gol yang tercipta dari Bhayangkara menurutnya bukan sebuah hasil dari strategi, melainkan dari kesalahan pemainnya di lini belakang. Ia bersama tim pelatih akan membenahi hal tersebut.

"Tentunya kami evaluasi gol menit akhir, di samping itu ada beberapa evaluasi masalah pemain, itu akan evaluasi nanti," ujar Aji.


(UWA)

Berita Terkait