4 Barang Ini Cocok untuk Kado Bayi, Ini Alasan dan Manfaatnya

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Memilih kado untuk anak memang tidak sulit. Bisa apa saja, mulai pakaian, alat makan, sepatu dan lainnya. Namun, jika ingin membeli kado bayi yang berbeda, Anda bisa memilih stroller, car seat, baby box, hingga baby bouncer.

Ingat, hal paling penting adalah memberikan kado yang bermanfaat. Selain perlu memerhatikan selera orang tuanya, Anda juga perlu mengamati secara cermat kualitas dari barang tersebut. Apa saja rekomendasinya? Berikut ulasannya :

1. Stroller Bayi  

Anda bisa memberikan hadiah berupa stroller atau kereta dorong bayi. Hal ini bertujuan agar orang tua tidak kelelahan kalau harus menggendong bayi mereka selama bepergian. Tidak hanya melihat dari sisi kenyamanan dan kepraktisan, pemilihan stroller juga harus memerhatikan faktor keamanan.

2. Car Seat

Ada beragam pilihan car seat yang menyediakan berbagai varian penyetelan. Sehingga bisa digunakan bertahun-tahun. Anda dapat menggendong buah hati dalam posisi menghadap ke belakang hingga beratnya mencapai 18 kg. Kemudian dalam posisi menghadap ke depan hingga usia sekitar 12 tahun (berat hingga 36 kg).  

3. Baby Box

Baby box bisa menjadi pilihan untuk hadiah yang bisa Anda berikan. Ada banyak jenis, produk yang menawarkan baby box kombinasi cerdas. Bisa digunakan sebagai bedside sleeper, free-standing bed, dan travel cot. Selain nyaman buat bayi, baby box memiliki kasur empuk dan nyaman yang terbuat dari kain berlapis dan saku ganda yang praktis untuk menyimpan barang dan mainan.

baca juga : Wednesday Jadi Serial Terpopuler Sepanjang Masa di Netflix

4. Bouncer

Bouncer bisa menjadi alternatif selanjutnya. Ada berbagai jenis produk, yang secara otomatis bisa menyesuaikan jarak goyangan dengan berat bayi dan juga memungkinkan Anda memilih salah satu dari 8 kecepatan goyang yang tersedia. Desainnya simpel dan ringkas, sehingga memungkinkan produk dilipat dalam ukuran kecil, praktis dibawa saat melakukan travelling.


(ADI)

Berita Terkait