Ambulans PDIP Surabaya Ringsek Tertimpa Truk di Ngawi, Sopir Terjepit!

Proses evakuasi sopir mobil ambulans yang terjepit truk berlangsung dramatis. (metrotv) Proses evakuasi sopir mobil ambulans yang terjepit truk berlangsung dramatis. (metrotv)

NGAWI: Truk sarat muatan kacang tanah terguling menimpa mobil ambulans milik DPC PDIP Surabaya di Jalan Raya Ring Road Desa Klitik, Kecamatan Geneng,  Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat 14 Mei 2021.  

Akibat kecelakaan ini, tiga penumpang ambulans mengalami luka-luka. Proses evakuasi pengemudi mobil ambulans berlangsung dramatis. Sebab, sopir terjepit bodi kendaraan yang ringsek.
 
Dengan peralatan seadanya, petugas dibantu warga sekitar lokasi berusaha mengevakuasi pengemudi mobil ambulan bernomor polisi L 1164 TC.  Korban adalah Mulyono, 48 tahun, asal Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Korban berhasil dievakuasi setelah petugas mengerahkan truk lain untuk menderek truk yang menimpa mobil ambulan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi. Begitu juga dua orang penumpang mobil ambulan yang mengalami luka.

Dari keterangan saksi mata, insiden bermula saat truk yang dikemudikan Ndawan, 33 tahun warga Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo membawa muatan kacang tanah melaju dari arah Surabaya menuju Solo.

Sesampainya di lokasi jalan menikung, truk kehilangan kendali hingga akhirnya terguling menimpa mobil ambulans yang melaju dari arah berlawanan.

"Tidak tahu tiba-tiba truk terguling dan menimpa kami. Ini baru dari pulang mengantar jenazah dari Pemalang, Jawa Tengah, " ujar Rendra, penumpang ambulan.
 
Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Bangkai kedua kendaraan truk dan mobil ambulans yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor unit laka lantas Polres Ngawi.

 


(TOM)

Berita Terkait