5 Artis yang Lolos dari Kecelakaan Maut

Mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa dan suami hancur (Foto / Metro TV) Mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa dan suami hancur (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Kecelakaan lalu lintas bisa dialami siapa saja, tak terkecuali artis. Terbaru kecelakaan maut itu menimpa salah satu artis cantik Vanessa Angel. Dia meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, karena kecelakaan mobil yang terjadi pada Kamis, 4 November 2021.

Tak hanya Vanessa Angel, kecelakaan lalu lintas juga menewaskan sejumlah artis Tanah Air. Mulai dari Nike Ardilla, Ustaz Jefri Al Buchori, Adi Firansyah, Taufik Savalas, Sophan Sophian, hingga Chacha Sherly. Di luar nama-nama itu, ada juga sejumlah artis lain yang sempat mengalami kecelakaan namun lolos dari maut. Siapa saja mereka?

1. Saipul Jamil

Pada tahun 2011, Saipul Jamil mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipularang, Jawa Barat. Mobil yang menumpangi 10 orang itu membentur pembatas jalan tol. Nahasnya, tragedi itu menewaskan istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni.

2. Sheila Marcia

Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalu lintas pada 2017. Saat itu, mobil yang ditumpanginya bersama teman perempuannya kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Gara-gara itu, mobilnya ringsek parah dan Sheila Marcia mengalami luka-luka. Sementara temannya, Melodya Vanesha, sempat masuk ke dalam ICU.

Baca Juga : Alami Luka Robek, Anak Vanessa Angel Gala Sky Operasi Mata

3. Ihsan Tarore

Penyanyi ini sempat mengalami kecelakaan yang cukup mengerikan pada 2019. Saat itu, mobil yang ditumpanginya menabrak truk yang tiba-tiba berhenti mendadak di depannya. Karena hal itu, mobil bagian depan Ihsan Tarore hancur. Sementara itu, Ihsan mengalami luka-luka berupa memar di beberapa bagian tubuh.

4. Dul Jaelani

Putra bungsu mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengalami kecelakaan beruntun pada September 2013 silam. Saat itu, kejadiannya terjadi di Tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut menewaskan enam orang. Sementara, Dul sempat mengalami patah tulang lantaran kecelakaan beruntun itu.

5. Dylan Carr

Artis sinetron ini sempat mengalami kecelakaan mobil pada 2019 di Tol Joor. Gara-gara kejadian tersebut, Dylan Carr sempat mengalami kondisi induced coma, di mana dia harus menjalani operasi tempurung.

 


(ADI)

Berita Terkait