Ryan Arda Dulang Emas Ketiga untuk Kontingen Papernas Jatim

Ryan Arda Diarta atlet cabang olahraga (cabor) atletik (ist) Ryan Arda Diarta atlet cabang olahraga (cabor) atletik (ist)

PAPUA: Ryan Arda Diarta atlet cabang olahraga (cabor) atletik berhasil menyumbangkan medali emas yang ketiga buat kontingen Pekan Paralimpik Nasional ( Peparnas)  XVII Jatim. Emas ketiga ini  di peroleh di nomor 200 m putra kategori T4 di Stadion Lukas Enembe, Jumat 12 November 2021).

Prestasi yang cukup membanggakan bagi Ryan Arda Diarta untuk kontingen Perpanas XVI Jatim , dua medali yang direbut sebelumnya yaitu nomor lari 100 m dan medali emas I lompat jauh. Satu Medali Emas kembali dipersembahkan oleh Ryan Arda Diarta pada Atletik nomor Lari 200 Meter Putra T4, Jumat ( 12/11/2021) Sebelumnya medali emas ke II yan Arda Diarta menyumbangkan 3 medali emas yang berbeda Ryan Arda Diarta.

"Allhamdulillah, saya bersyukur pada Allah atas prestasi yang saya capai dengan meraih 3 medali emas, juga berterima kasih kepada orang tua,  pelatih , orangtua dan teman-teman yang sudah memberi doa dan dukunganya,” ujarnya.

BACA: Jadwal Seri III Ketat, Persebaya Genjot Fisik

Harapannya  semoga saya bisa memberikan yang terbaik lagi untuk jawa timur di event yang lebih tinggi lagi kedepannya dan berprestasi di tingkat internasional.

Sementara pelatih cabor atletik Peparnas XVI Agus Wibowo mengatakan semoga besok anak anak bisa di peforma terbaiknya agar bisa merebut medali emas yang akan tanding besuk sabtu (13/11/2021) yaitu  Andre  Bagus Listanto T 11 lari 200 m final , Abdullah Ibrahim  T 12  lari 200 final , Rahmad Yusuf dan Firza  T 45 -47  lari 200 meter final. (*)

 


(TOM)

Berita Terkait