Pilkada Lamongan, Ratusan Tukang Becak Deklarasi Dukung Suhandoyo-Astiti

Ratusan tukang becak di Lamongan menyatakan dukungan kepada paslon bupati dan wakil bupati, Suhandoyo-Astiti. (metrotv) Ratusan tukang becak di Lamongan menyatakan dukungan kepada paslon bupati dan wakil bupati, Suhandoyo-Astiti. (metrotv)

LAMONGAN: Ratusan penarik becak di pesisir Pantura Lamongan mendeklarasikan diri mendukung pasangan bupati-wakil bupati Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni dalam Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.  

Deklarasi tukang becak mendukung pasangan nomor urut satu dari jalur independent  yang didukung Partai Nasdem ini dilakukan dalam kampanye dialogis di Desa Kranji, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Pasangan berjargon “kompak”  ini berjanji akan memberikan subsidi dan program kesejahteraan  bagi tukang becak jika terpilih memimpin Lamongan dalam Pilkada Serantak, 9 Desember 2020.  

“Subsidi dan program kesejahteraan sudah kita siapkan. Kami minta tim relawan serta warga di pesisir utara Lamongan ikut turun menyampaikan visi misi ini  sehingga bisa diterima oleh masyarakat Lamongan, “ ucapnya.

 


(TOM)

Berita Terkait