Sopir Ngantuk, Minibus Hantam Pembatas Jalan dan Tiang

Kondisi minibus yang menabrak pemabatas jalan dan tiang/metrotv Kondisi minibus yang menabrak pemabatas jalan dan tiang/metrotv

PAMEKASAN: Diduga sopir mengantuk, sebuah minibus jenis Luxio menghantam pembatas jalan di Jl. Panglegur, tepat di depan Kampus UNIRA, Kabupaten Pamekasan, Sabtu 3 Juni 2023. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kondisi Luxio warna hitam dengan nomor polisi M 1862 HZ dikendarai Syihabuddin Al A'rof, yang hendak pulang dari Kediri ke Pamekasan, terlihat rusak parah.

Tampak bodi mobil bagian depan ringsek setelah menghantam keras tiang lampu pembatas jalan dan sejumlah pot bunga yang terbuat dari beton. Roda bagian depan juga rusak. Untuk evakuasi  harus menggunakan derek.

BACA: 2.500 Anak di Trenggalek Alami Gizi Buruk Akut

Salah seorang saksi, Syukri mengatakan, kecelakaan terjadi, pada saat mobil tersebut berjalan dari arah  selatan atau dari arah kabupaten Sampang menuju Pamekasan.

"Kemungkinan pengemudi mengantuk. Karena tiba tiba mobil oleng kekanan menabrak tiang, pembatas jalan dan pot bunga beton. " ujarnya

 Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal mobil yang berisi lima penumpang tersebut. Namun sempat membuat arus lalu lintas macet, akibat mobil derek yang tak kunjung datang.

 


(TOM)

Berita Terkait