Motor Tabrak Mobil di Jombang, 4 Pemudik Terluka

Kondisi mobil penyok usai ditabrak motor/metrotv Kondisi mobil penyok usai ditabrak motor/metrotv

JOMBANG:  Sebuah kecelakaan antar kendaraan pemudik terjadi di Jalan Raya Kepuhsari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa 25 April 2023.  Akibatnya,  empat orang memgalami luka parah.

Empat korban luka yaitu pasangan suami istri dan dua anakanya ini langsung dievakuasi ke mobil ambulans untuk dibawa ke RSUD Jombang. Para korban mengalami luka parah usai motor yang ditumpangi menabrak sebuah minibus yang sedang melintas.

Saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Fathurrohman, warga asal Diwek, Jombang itu, berjalan dari arah utara Peterongan menuju selatan Jombang. Korban yang membonceng istri dan kedua anaknya itu kemudian melintas di Jalan Raya Kepuhsari.

BACA: Gadis Penjaga Konter HP Tewas Tertelungkup Depan Kamar

"Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul minibus yang ditumpangi pemudik asal Sidoarjo. Saat hendak berpapasan, motor korban tiba tiba oleng dan menabrak minibus tersebut, " ujar Darmaji, saksi mata.

Benturan keras membuat seluruh penumpang motor langsung terlempar dan terluka parah. Warga menduga, motor korban oleng karena kelebihan penumpang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani satlantas Polres Jombang.

 


(TOM)

Berita Terkait