4 Amunisi Asing Tampil, Persebaya Siap Lumat Persikabo

Jose Wilkson (rompi merah) dihadang oleh Rizky Ridho. Wilkson dan tiga pemain asing lainnya akan menjalani debut di laga kedua melawan Tira Persikabo. (Persebaya) Jose Wilkson (rompi merah) dihadang oleh Rizky Ridho. Wilkson dan tiga pemain asing lainnya akan menjalani debut di laga kedua melawan Tira Persikabo. (Persebaya)

SURABAYA: Amunisi Persebaya Surabaya dipastikan komplit saat duel melawan Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 11 September 2020.  

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan empat pemain yang sempat absen saat dilumat Borneo FC 1-3 di laga perdana dipastikan bisa turun dalam laga yang dimulai pukul 18.15 WIB.

“Pemain asing sudah pasti bisa turun pada laga kali ini dan akan menambah kekuatan tim,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso pada konferensi pers virtual, Jumat malam, 10 September 2021. 

Empat pemain asing itu adalah Bruno Moreira dan Jose Wilkson dari Brazil. Kemudian Alie Sesay (Inggris) dan Taisei Marukawa (Jepang).

BACA: Tekuk Borneo FC, Kapten Persik: Jangan Sombong!

“Mereka sudah vaksin dua kali dan keempatnya menyatakan sudah tidak sabar memperkuat tim. Kami optimistis meraih hasil maksimal besok,” sambung Aji.

Aji juga memastikan perubahan komposisi materi pemain pada laga besok, terutama posisi yang ditempati pemain asing, seperti bek, gelandang dan striker.

Selain itu, nama wonderkid Marselino Ferdinan juga disiapkan  membantu tim setelah absen pada laga perdana lalu dengan alasan sama, baru sekali dosis vaksin.

Sementara kapten Persebaya Rachmat Irianto menyatakan rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

“Saya dan teman-teman bertekad bangkit. Kami adalah Persebaya dan akan bermain seperti ciri khas tim, ngotot, ngeyel dan wani,” kata putra legenda Persebaya, Bejo Sugiantor ini. 
 


(TOM)

Berita Terkait