Telah Buka Jaringan Pertama Bioskop CGV di Kota Malang

CGV Indonesia buka jaringan pertama di Malang pada Kamis (11/8/2022). (ANTARA/CGV Indonesia) CGV Indonesia buka jaringan pertama di Malang pada Kamis (11/8/2022). (ANTARA/CGV Indonesia)

Clicks: Operator bioskop CGV Indonesia membuka jaringan pertamanya di Kota Malang, yaitu CGV Malang City Point. Ini sekaligus menjadi jaringan ke-70 di Indonesia pada 11 Agustus 2022.

Dilansir dari Antaranews.com pada Jumat, 12 Agustus 2022, bioskop ini mempunyai total 3 auditorium dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp 30.000 – 50.000. Hal itu sesuai dengan hari ataupun auditorium yang penonton pilih.

Tak hanya itu, terdapat juga area popcorn zone yang dirancang menggunakan konsep island melingkar di tengah lobby disertai sofa dan meja untuk memfasilitasi pengunjung.

CGV Malang City Point juga menghadirkan Cine Cafe sebagai pilihan untuk pengunjung menunggu film dimulai sekaligus menghabiskan waktu luang.

Adapun salah satu promo, yaitu harga tiket Rp 10.000 untuk film “Doraemon the Movie: Nobita’s Little Star Wars”, “The Roundup”, dan “Patients of a Saint” mulai dari 11 sampai 16 Agustus 2022.

Film “Detective Conan: The Bridge of Halloween”, “Pengabdi Setan 2: Communion”, dan “Bullet Train” juga akan segera ditayangkan.

BACA: Film Mencuri Raden Saleh Rilis Enam Poster Baru Penuh Aksi


(SUR)

Berita Terkait