Pekan Ini, Madura United Tantang Persela Lamongan

Madura United Madura United

MADURA: Enam laga ujicoba belum membuat Madura United puas. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan kembali merumput.  Bedanya, lawan ujicoba kali ini yaitu Persela Lamongan, tim sesama Liga 1.   

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan pertandingan persahabatan itu rencananya akan digelar di pekan ini di kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya. Tujuannya ingin memberikan nuansa kompetisi lebih dini kepada pemain sebelum lanjutan Liga 1 bergulir dua pekan lagi.  

“ Kami ingin mendapatkan atmosfer yang mendekati real game. Yakni, kami menggelar partai tandang di markas lawan. Itu memang menjadi target saya,”  ujar pria yang akrab dipanggil RD ini. 

Sebelumnya RD telah merancang laga uji coba melawan Arema FC atau tour ke Yogyakarta. Akan tetapi, agenda tersebut gagal terwujud lantaran kendala teknis. Sedangkan jadwal laga melawan Persela juga masih dirahasiakan. 

“Maaf, memang saya tidak sampaikan kapan waktunya, tapi yang jelas pekan ini. kami akan bertandang ke Persela Lamongan,” tandasnya. 

Sebelumnya, Madura United telah melawan Tim internal Bangkalan seperti PS Arosbaya dan Palapa FC.  Selain itu juga menghadapi kontestan Liga 2 Martapura FC dan PS Hibul Wathan (HW). Selain empat tim tersebut, Slamet Nurcahyo cs telah uji kematangan dengan Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Timur (Jatim) dan Tim Liga 3 Sinar Harapan.
 


(TOM)

Berita Terkait