Pesan Rektor Unusa untuk Awardee OSC Medcom.id: Jangan Mager dan Makir

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (Unusa) Surabaya, Ahmad Yazidi. Medcom.id/Ilham Pratama Putra Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (Unusa) Surabaya, Ahmad Yazidi. Medcom.id/Ilham Pratama Putra
Jakarta: Sebanyak 322 siswa berhasil melewati seleksi dan berhak mendapatkan Beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) Medcom.id 2023. Para siswa yang berhasil memenangkan kompetisi beasiswa online ini disarankan untuk bersyukur dan meningkatkan dedikasi belajar saat kuliah nanti.

"Jangan mager dan jangan makir. Jangan malas gerak dan jangan malas berpikir," kata Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (Unusa) Surabaya, Achmad Yazidie, di Lobby Utama Metro TV, Jakarta, Senin, 11 Desember 2023.

Achmad menekankan pentingnya menjaga semangat studi, mengingat perjuangan besar siswa dalam meraih beasiswa tidak mudah. Ia menyadari bahwa persaingan semakin ketat, tetapi melihatnya sebagai peluang untuk menemukan individu terbaik.

"Semakin ketat persaingan, semakin bagus. Dalam pengertian, dengan persaingan yang semakin ketat ini maka orang-orang terbaik ini benar-benar menjadi harapan," tutur dia.

Rektor Unusa berharap bahwa penerima beasiswa OSC Medcom.id 2023 tidak hanya berprestasi selama masa studi mereka, tetapi juga dapat memberikan kontribusi yang berarti setelah lulus.

"Manfaatkan dengan maksimum beasiswa OSC ini, kerja sebaik mungkin, jadi bintang di kampus masing-masing, dan masa depan yang cerah akan menunggu," ujar dia.


(SUR)

Berita Terkait