Melaju di Jalan, Mobil Panther Terbakar

Api membakar mobil di Situbondo/metrotv Api membakar mobil di Situbondo/metrotv

SITUBONDO: Sebuah mobil Isuzu Panther tiba-tiba terbakar saat melaju di jalan Desa Kukusan, Kecamatan Kendit, Situbondo, Selasa malam 24 Januari 2023. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Begitu mengetahui asap tebal dan api dari bagian dashboard mobil, pengemudi Ahmad, 45 tahun, warga Desa Klatakan, Kecamatan Kendit dan istrinya langsung berhenti dan cepat keluar menyelamatkan diri.

Kapolsek Kendit, Kompol Sumiyatno mengatakan, kejadian itu bermula saat pemiliknya Ahmad dan istrinya pulang dari rumah saudaranya. Saat melaju di Jalan Desa Kukusan, tiba-tiba dari dalam dashboard mobil mengeluarkan asap disertai percikan api.

"Melihat asap semakin tebal dan api juga membesar, korban Ahmad dan istrinya menghentikan laju mobil dan cepat keluar dari dalam mobil, serta berteriak minta tolong," ujarnya

BACA: Korsleting Listrik, 2 Rumah dan Gudang Mebel di Pasuruan Ludes Terbakar

Teriakan Ahmad dan istrinya meminta tolong, tambah perwira satu melati kuning di pundak, ini didengar sejumlah warga yang tengah nongkrong di warung kopi dekat lokasi terbakarnya mobil.

Warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan berusaha memadamkan kobaran api yang membakar mobil Panther dengan peralatan seadanya. Selain itu juga memanggil petugas pemadam kebakaran.

"Diduga ada kabel korsleting, sehingga keluar asap dan percikan api dari dashboard mobil. Itu dugaan sementara penyebab mobil Panther terbakar," ujarnya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait