Keterlaluan! Remaja Bangkalan Rampok Minimarket Milik Panti Asuhan

Aksi perampokan minimarket yang terekam CCTV/metrotv Aksi perampokan minimarket yang terekam CCTV/metrotv

BANGKALAN: Pelaku perampokan minimarket milik panti asuhan di Bangkalan, Madura, berhasil ditangkap polisi. Ternyata, pelakunya masih di bawah umur dan sudah sering keluar masuk bui.  

Kapolsek Kamal, AKP Andi Bahtera mengatakan, dari tangan tersangka berinisal M, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil merampok minimarket. Diantaranya, uang sebesar Rp 300 ribu, rokok dan sebotol parfum.

"Tersangka masih di bawah umur, pernah tertangkap dalam kasus sama.  Sering beraksi di rumah kos mahasiswa sebagai targetnya, " ujarnya.

BACA: AG Penganiaya David Divonis 3,5 Tahun Penjara

AKP Andi mengatakan penangkapan tersangka berawal dari terekam CCTV minimarket. Tersangka terlihat menguras uang yang ada di dalam mesin kasir dan mengambil beberapa barang lainnya  di dalam minimarket.

"Berbekal rekaman CCTV tersebut pihak kepolisian langsung malakukan pengejaran kepada tersangka, tak lama pihak petugas berhasil mengamankan tersangka saat tertidur di sekitar Tempat Pemakaman Umum, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, " bebernya.

Tersangka yang masih dibawah umur tersebut sudah beberapa kali ditahan dengan kasus yang sama. Saat melakukan aksinya tersangka sering menargetkan toko dan minimarket, tak hanya itu tersangka juga seringkali membobol kamar kos mahasiswa.

 


(TOM)

Berita Terkait