Diserang Monyet Liar, Warga Situbondo Luka Parah

Korban serangan monyet liar mengalami luka parah/ist Korban serangan monyet liar mengalami luka parah/ist

SITUBONDO: Serangan monyet liar melukai tiga warga di Desa Mlandingan, Kecamatan Bungatan, Situbondo, Jawa Timur, Kamis 27 Januari 2023. Satu warga mengalami luka parah dan harus  mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Korban luka parah adalah Dwi Susanto, 42 tahun.  Sekujur tubuhnya, mulai dahi, pergelangan tangan kanan, lutut, betis kaki kanan dan kiri sobek akibat cakaran dan gigitan monyet liar.

Kapolsek Bungatan, Iptu Sukamto mengatakan, dua korban lagi yang diserang monyet liar  hanya mengalami luka ringan. Keduanya juga mendapat perawatan medis di rumah sakit, namun langsung pulang.

"Ada tiga warga yang diserang monyet liar. Satu orang luka parah dan dua orang luka ringan. Ketiganya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis," kata Kapolsek Bungatan, Iptu Sukamto, Kamis 26 Januari 2023.

BACA: Truk Muatan Mobil Baru Ditabrak Kereta Sancaka

Monyet liar menyerang tiga warga Desa Mlandingan, terjadi secara tiba-tiba. Monyet liar masuk rumah langsung menyerang dengan mencakar dan menggigit tiga warga.

"Kami mendapat informasi dari warga ada monyet liar masuk Desa Mlandingan menyerang dan menggigit tiga warga langsung ke lokasi. Bersama warga mencoba menangkap dan mengusir monyet liar itu. Namun mereka lari ke hutan, " ujarnya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait