Kecelakaan Maut di Jombang, 2 Orang Tewas!

Mobil yang ditabrak korban hingga meninggal/metrotv Mobil yang ditabrak korban hingga meninggal/metrotv

JOMBANG: Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Dusun Gempol Garut, Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Rabu malam, 3 Mei 2023.

Kecelakaan diduga akibat korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil dan pengguna sepeda angin dari arah berlawanan.  

Kedua korban tewas bernama Sahrial dan Ririn Yulia Lis Diana, warga asal Kecamatan Bandung kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Jasad keduanya langsung dievakuasi para petugas ke mobil ambulans untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang.

Saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai kedua korban melaju dari arah barat menuju Timur. Kendaraan korban diketahui melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA: Hujan Deras, Bus Pahala Kencana Terguling di Tol Surabaya-Gempol

Saat melintas di TKP, di depan kendaraan korban ada warga setempat yang sedang mendorong sepeda angin dengan membawa rongsokan. Motor korban yang oleng kemudian menabrak sepeda tersebut.

"Saat bersamaan muncul sebuah mobil dari arah berlawanan. Motor korban kemudian menabrak minibus tersebut hingga terpental, " ujarnya.

Kedua korban dinyatakan tewas di lokasi. Sementara pengendara sepeda angin mengalami luka lecet. Kasus ini kini ditangani Satlantas Polres Jombang.

 


(TOM)

Berita Terkait