Lolos ke Piala Asia U-20, Bonus Besar Menanti Timnas Indonesia

Latihan Timnas U-19 jelang pertandingan melawan Timor Lestle (Foto / Istimewa) Latihan Timnas U-19 jelang pertandingan melawan Timor Lestle (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Timnas U-19 Indonesia ditargetkan dapat sapu bersih kemenangan di seluruh pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Bonus besar disiapkan bagi penggawa timnas apabila berhasil lolos ke kompetisi sepak bola se-Asia tersebut. Hal ini disampaikan Manajer Timnas U-19 Sumardji saat menyaksikan sesi latihan para pemain di Lapangan Thor, Surabaya, Selasa 13 September 2022.

"Semuanya harus menang. Saya sudah menyiapkan bonus terbaik untuk anak-anak," kata Sumardji.

Sumardji mengaku telah berkoordinasi dengan pelatih Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI terkait laga kualifikasi Piala Asia U-20. Pihaknya menargetkan Timnas U-19 bisa lolos. Karena itu, dirinya meminta semua penggawa untuk bermain all-out dan penuh semangat.

"Untuk kualifikasi U-20 karena kita tuan rumah target dari ketua umum apapun alasannya supaya kita bisa lolos," tegas dia.

Baca juga : Jelang Duel Indonesia Vs Timor Leste, STY: Bola Bundar, Jangan Meremehkan!

Diketahui, Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14-18 September 2022. Timnas Indonesia U-19 berada di grup F bersama dengan Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam. Garuda Nusantara akan mengawali laga melawan Timor Leste pada 14 September, Hongkong 16 September, dan Vietnam 18 September.


(ADI)

Berita Terkait