Berkolaborasi, KLT NEW dan Glads Collection Meriahkan Surabaya Fashion Parade 2022

 KLT New berkolaborasi dengan Glads Collection turut memeriahkan Surabaya Fashion Parade 2022 (Foto / Istimewa) KLT New berkolaborasi dengan Glads Collection turut memeriahkan Surabaya Fashion Parade 2022 (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Kehadiran produk kecantikan sebagai penunjang Surabaya Fashion Parade 2022 cukup membantu kalangan desainer dalam penampilannya. KLT New berkolaborasi dengan Glads Collection turut memeriahkan Surabaya Fashion Parade 2022 yang berlangsung pada 6-9 Oktober 2022.

Kehadiran KLT NEW yang juga menjadi official sponsor di acara SFP tahun ini membuktikan brand ini menyatakan dukungan penuhnya terhadap penggerak industri. Khususnya industri mode untuk tetap produktif dan optimis di paska-pandemi seperti saat ini.

KLT NEW terlibat dalam peragaan busana melalui koleksi yang akan ditampilkan oleh sister brand-nya, Glads Collection. Dalam event kali ini Glads Collection menghadirkan konsep yang fresh dan out of the box, koleksi ini akan berbeda dengan koleksi Glads Collection yang telah launching sebelumnya.

“Selain bisa mendukung sebagai official sponsor, KLT NEW juga sangat antusias memperkenalkan Glads Collection sebagai sister brand-nya. Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk mendukung dunia fashion dan kecantikan di tanah air.” tutur Gladys selaku founder dari KLT NEW.

baca juga : Hati-hati, Ini 5 Tanda Make Up Sudah Kedaluwarsa!

Sebagai bentuk dukungan, Mirza Denovan selaku komisaris KLT NEW turut hadir di fashion show Surabaya Fashion Parade 2022. Di balik panggung, KLT NEW juga memberikan support make up dan hair do bagi seluruh model dan performer dalam pergelaran Surabaya Fashion Parade 2022.

“Kerja sama yang terjalin antara Surabaya Fashion Parade dan KLT NEW memiliki misi yang sama, yaitu mendukung produktivitas penggerak industri, terlebih di industri fashion Indonesia, dengan menyediakan wadah kolaborasi yang kreatif bagi mereka” Ungkap Mirza Denovan sebagai komisaris KLT NEW.


(ADI)

Berita Terkait