Bingung Buang Uang, Pasangan Ini Rolls-Royce Seharga Rp25 Miliar Sebagai Meja Makan

Mobil mewah Rolls Royce dijadikan meja makan oleh pasangan konglomerat ini viral di medsos (Foto / Istimewa) Mobil mewah Rolls Royce dijadikan meja makan oleh pasangan konglomerat ini viral di medsos (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Bingung buang uang, pasangan miliarder ini menjadikan mobil super mewah Rolls-Royce Ghost sebagai meja makan. "Meja" seharga Rp25 miliar inipun viral di media sosial.

Melihat pasangan ini membuat netizen geleng-geleng. Mereka memabayangkan apa jadinya bila terkena tumpahan noda makanan atau tak sengaja tergoreng pisau dan garpu makan. Apalagi cat mobil tersebut berwarna putih. Tapi, bagi pasangan ini sepertinya tak mau ambil pusing.

Rolls-Royce terkenal sebagai kendaraan eksklusif para konglomerat. Desain mewah canggih dibuat dan direka dengan cermat menciptakan suasana unik di suite interior. Tenunan rumit namun halus yang menggabungkan pola berlian yang dihasilkan dalam serat karbon dan logam telah dibuat perajin marque.

Baca Juga : 8 Mobil Listrik Ini Sudah Beredar di Indonesia, Mana Tercepat Mengisi Daya

Mobil ini ditenagai jantung pacu berkapasitas mesin V12 Rolls-Royce twin-turbocharged 6,75 liter. Fleksibilitas pembangkit listrik menghasilkan tambahan tenaga 29 PS ekstra, menghasilkan jumlah output 600 PS.

Torsi 900 NM tersedia hanya dari 1.700 rpm dan, setelah dijalankan dalam Mode Rendah, kecepatan perpindahan gigi meningkat 50 persen saat throttle ditekan hingga 90 persen, memberikan cadangan daya Ghost yang melimpah dengan kecepatan yang dramatis. Terbaru, Rolls-Royce memperkenalkan Ghost Black Badge. Mobil dapat dipesan khusus, harga tergantung pada spesifikasi.

 


(ADI)

Berita Terkait