Ditekuk Bhayangkara FC 1-2, Persebaya Gagal Bertengger di Puncak Klasemen

Persebaya (Foto / Istimewa) Persebaya (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Persebaya Surabaya harus menyerah di tangan Bhayangkara FC dengan skor 1-2, dalam laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa 18 Januari 2022. Hasil tersebut membuat ambisi Persebaya untuk menduduki puncak klasemen pupus. Sementara, Bhayangkara FC mantab menduduki posisi puncak klasmen.

Bhayangkara FC mengantongi nilai 43. Poisi kedua Arema FC, posisi ketiga Persib Bandung, dan posisi empat adalah Persebaya. Dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, anak asuh Aji Santoso sempat unggul 0-1 di babak pertama melalui gol yang diciptakan Taise Marukawa. Di babak kedua, Bhayangkara FC rupanya lebih beringas untuk mengejar ketertinggalan.

Di menit ke 72 babak kedua, pemain asing Bhayangkara FC menunjukkan kualitasnya. M Platje akhirnya berhasil mengubah skor menjadi imbang 1-1. Tak butuh waktu lama, tim racikan Paul Munster kembali menambah gol dari serangan E.N Duoassel di menit ke 86. Bhayangkara FC unggul 1-2.

Baca Juga : Persik Tahan PSM, Kiper Hilman Cemerlang

Persebaya berusaha mengejar ketertinggalan, namun sayang hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.


(ADI)

Berita Terkait