Sambut Imlek, The G Flavours Sajikan Menu Khusus

Salah satu pengunjung  tengah menikmati menu khusus Imlek yang disajikan resto The G Flavours (Foto / Istimewa) Salah satu pengunjung tengah menikmati menu khusus Imlek yang disajikan resto The G Flavours (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Meski masih kurang sepekan, namun uforia perayaan Imlek sudah terasa. Sejumlah restoran dan tempat hiburan nampak tak ingin melewatkan momen itu. Tak hanya menghias dengan ornamen Imlek, mereka juga menyuguhkan menu makanan baru. Salah satunya, Resto G-An Affairs of Flavours.

Resto dengan konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat ini sudah menyiapkan menu khusus Imlek. Ada menu classic Chinese dan XO heritage. Di antaranya, Kuo Tie, Orange Chicken dan Smoked Duck. Kemudian, menu utama berupa bebek asap dengan black noodle juga ada pok coy.

"Lalu ditutup dengan Haw Flakes menu manisan china, dipadukan orange chocolate dan regal marie dari Khong Guan, yang membuat cita rasa unik," kata Chef Owner The G Flavours Thomas Tirta, Senin 24 Januari 2022.

Selain menu di atas juga ada menu utama lainnya, seperti Tiger Nest, yang terdiri dari salmon, wagyu steak, Sei Iga, Chicken and G Sangria yang disajikan dalam satu wadah. Menu ini cocok disantap "keroyokan".

Baca Juga : Inovasi Restoran Ketika Pandemi, Menu Sehat Jadi Pilihan

Selain menu favorit dan terbatas hanya selama Imlek, The G Flavours juga memberikan pilhan makanan vegetarian, vegan dan bahan rendah kalori lainnya dengan rasa dan tampilan yang unik, mendukung gaya hidup sehat.

“Sengaja memilih bahan bahan segar yang didapat dari sekitar restoran tujuannya agar bahan baku masih dalam kondisi segar,” lanjutnya.

Sementara itu, Komisaris The G Flavours,  Mirza Denovan mengatakan tetap konsisten dengan konsep hybrid. Selama ini belum ada kafe atau bar yan ikut meramaikan momen Imlek.

“Kami memberikan pengalaman berbeda di momen Imlek. Tamu yang datang, kita ajak tamu berinteraksi dengan sajian rasa yang unik dan layanan di sini,” katanya.

Konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat, ditambah lagi dengan suasana resto indoor dan outdoor yang terbuka, interior dekorasi taman batu batuan alami Bali dan ornamen dari kayu mampu membuat suasana makin hanyat dan asri.

 


(ADI)

Berita Terkait