Pasutri di Sampang Keracunan Es Campur, 1 Tewas

Pasutri di Sampang diduga keracunan es campur (Foto / Istimewa) Pasutri di Sampang diduga keracunan es campur (Foto / Istimewa)

SAMPANG : Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Sampang keracunan es campur. Sang suami meninggal dunia, sementara istrinya menjalani perawatan intensif di RSUD dr Mohammad Zyn. Insiden ini terjadi pada Rabu malam 12 Juli 2023.

Kejadian itu bermula saat sang suami bernama Syaifuddin (37), warga Desa Banjar, Kecamatan Kedungdung membeli es campur dan rujak di Kecamatan Tambelangan usai menonton pertandingan sepak bola.

Dia membawa pulang es campur dan rujak tersebut untuk dimakan bersama keluarganya. Sesampai rumah, Syaifuddin menyerahkan makanan tersebut untuk disiapkan sang istri. Syaifuddin lalu meminum es campur lebih dulu, disusul sang istri. Beberapa menit kemudian, Syaifuddin merasa pusing dan mual hingga pingsan.

“Kalau istrinya masih sadar, tapi suaminya pingsan,” terang Kanit Reskrim, Bripka Nasrun Wijaya, Kamis 13 Juli 2023.

baca juga : Istri Diajak Kencan, Karyawan Pabrik di Sidoarjo Keroyok Rekan Kerja

Keduanya lalu dilarikan ke Puskesmas Tambelangan. Setelah tiba di Puskesmas Tambelangan, Syaifuddin dinyatakan meninggal, sementara istrinya dirujuk ke RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang. “Untuk istrinya saat ini masih dirawat,” imbuhnya.

Terpisah, keluarga korban mengaku ikhlas atas musibah tersebut dan menolak dilakukan autopsi. Korban kemudian dimakamkan dan keluarga sepakat tidak menuntut pihak menapun.


(ADI)

Berita Terkait