STY Optimistis Indonesia Raih Hasil Positif Lawan Palestina

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (Foto / Istimewa) Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (Foto / Istimewa)

SURABAYA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong optimistis pertandingan melawan Palestina akan menjadi laga kompetitif. Apalagi, digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang selama ini menjadi tuah positif bagi laga Timnas Indonesia.

"Kami punya catatan menarik ketika berlaga di Surabaya. Selalu penuh dukungan," katanya, Selasa 13 Juni 2023.

Dia melanjutkan, lapangan di Stadion GBT kini jauh lebih baik daripada sebelumnya saat pertandingan Piala Asia U-20 tahun lalu. STY mengaku, rumput yang digunakan di Stadion GBT ada peningkatan signifikan daripada sebelumnya.

"Memang lebih rapi daripada tahun kemarin, dan terlebih rumputnya yang juga lebih baik dari tahun kemarin. Jadi sudah sangat sempurna," tuturnya.

baca juga : Bertahan di Arema, Evan Dimas Minta Nomor Punggung Baru

Salah satu pemain Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan menuturkan, ketika mencoba latihan di Stadion GBT sudah cukup bagus dan menunjang permainan dari para pemain Timnas Indonesia lainnya. "Di GBT kemarin cukup bagus. Jadi, secara aliran bola juga bagus, nggak tersendat-sendat," ujar Dendy.

Dia berharap, pertandingan besok melawan Palestina bisa meraih poin dan berjalan maksimal sesuai dengan harapan Timnas Indonesia. "Kami harap bisa meraih poin saat melawan Palestina nanti," ujarnya.

 


(ADI)

Berita Terkait