Dikejar Polisi, Pengedar Sabu Nekat Terjun ke Kali

Terduga pelaku peredaran narkoba ditangkap saat sembunyi di sungai (Foto / Istimewa) Terduga pelaku peredaran narkoba ditangkap saat sembunyi di sungai (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Diduga panik dikejar polisi, pelaku pengedar narkoba di Sidoarjo ini nekat terjun ke kali. Pria bertato berinisial I, sembunyi di bawah jembatan Buk Legi, Jalan Gajah Mada Sidoarjo, Senin 29 November 2021. Namun berkat kegesitan petugas Satreskoba Polresta Sidoarjo, tersangka berhasil ditangkap.

Ny. Sri, salah satu saksi mata mengatakan, tersangka mulanya akan ditangkap di rumahnya di Jalan Sisingamangaraja gang III Kelurahan Lemahputro Kecamatan Sidoarjo, namun kabur melarikan diri. “Dia dikejar polisi tapi lari ke arah sungai. Saya dengar ada suara tembakan peringatan tapi tak dihiraukan dan lari kencang ke arah sungai,” ucapnya.

Usai terjun ke sungai, lanjut Sri, tersangka naik lagi ke permukaan lalu tenggelam lagi. Tersangka lalu bersembunyi di bawah jembatan Buk Legi. “Di bawah jembatan itu banyak tumpukan sampah,” imbuh Sri.

Baca Juga : Jebol Tembok, Tiga Tahanan Polsek Balongbendo Diduga Kabur

Aksi kejar-kejaran dalam kejadian ini juga mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan. Warga berjubel ingin menyaksikan penangkapan aksi nekat pelaku dan penangkapan yang dilakukan petugas. Menurut salah satu petugas, tersangka merupakan bandar sabu, karena berdasarkan keterangan pengedar sabu yang telah ditangkap, mereka mengatakan barang-barang tersebut diperoleh dari tersangka ini.

“Tersangka ini merupakan residivis kasus curanmor,” ungkapnya.


(ADI)

Berita Terkait