Bagi Ilmu, Ronaldinho Puji Bakat Anak-anak Indonesia

Ronaldinho memberikan coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang/metrotv Ronaldinho memberikan coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang/metrotv

MALANG: Mantan bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho memuji bakat anak-anak Indonesia dalam mengocek bola saat memberikan  coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, 26 Juni 2022.

“Antusiasme yang sangat luar biasa hari ini. Melihat anak-anak di sini semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat," kata Ronaldinho.

Ronaldinho menekankan pentingnya kebersamaan di dalam tim jika ingin sukses menjadi pemain bintang. Sebab, sepak bola adalah permainan tim dan bukan permainan satu individu saja.

“Kalau tips sukses secara tim, setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain," sambungnya.

BACA: Boleh Tampil, Lifter Juara Dunia asal Pacitan Pecah Rekor di Porprov Jatim

Dalam kesempatan itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang juga hadir di acara coaching clinic tersebut memberikan apresiasi terhadap Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada bibit-bibit muda pemain sepak bola Indonesia.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda, ini penting sebagai bekal mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang," kata Gilang.

Ronaldinho rencananya akan merumput di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, dan menjalani laga trofeo. Pada laga trofeo itu, Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC dan menghadapi Arema FC serta Persik Kediri, pada Minggu malam ini.


(TOM)

Berita Terkait