Kapolres Malang 'Sam Ferli' Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Arema FC

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dinobatkan menjadi warga kehormatan Arema FC (Foto / Istimewa) Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dinobatkan menjadi warga kehormatan Arema FC (Foto / Istimewa)

MALANG : Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dinobatkan menjadi warga kehormatan Arema FC. Syal kebanggaan Aremania dikalungkan kepada Ferli saat laga Arema FC kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Minggu 22 Mei 2022 malam.

"Malam ini begitu luar biasa. Rekan-rekan Aremania menyematkan syal kepada bapak Kapolres Malang sebagai warga kehormatan Aremania," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pengalungan syal ini sebagai tanda sahnya Ferli menjadi warga kehormatan Aremania. "Salam satu jiwa," kata Sudarmaji. "Arema!," sorak seluruh Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan.

Sudarmaji mengungkapkan, rasa cinta AKBP Ferli Hidayat yang sungguh luar biasa kepada Arema FC yang menjadi dasar penobatan ini. "Silakan Aremanita memberikan syal kepada Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat yang kita cintai dan yang begitu mencintai Aremania," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ferli yang akrab disapa Sam Ferli mengungkapkan kecintaannya kepada Arema FC sejak awal menjabat Kapolres Malang. "Terima kasih banyak rekan-rekan Aremania. Saya bukan warga asli Malang, tetapi tidak ada alasan untuk saya tidak mencintai Arema," katanya disambut riuh tepuk tangan Aremania.

Baca juga : Tangkas, Marinir Bongkar Pasang Senjata dengan Mata Tertutup

Di akhir sambutan, dengan penuh keteguhan Sam Ferli meluapkan kebahagiannya dengan mendengungkan dua kali semboyan kebesaran Arema dan Aremania. "Salam satu jiwa, Arema, salam satu jiwa, Arema," katanya yang disambut riuh Aremania di stadion.

Tak hanya itu, Sam Ferli juga mendapat kalungan syal dari suporter PSIS Semarang, Panser Biru. Itu adalah bentuk apresiasi kepada Kapolres Malang yang telah memfasilitasi dan menyambut baik kedatangan Panser biru di Kanjuruhan.

Sebagai bentuk apresiasi Aremania, Sam Ferli berkesempatan menyapa Aremania di seluruh sektor stadion dengan memutari shuttle ban. Hal itu sontak mendapat sambutan luar biasa dari para Aremania dengan tepukan tangan meriah.


(ADI)

Berita Terkait