Arema Datangkan Gelandang Bertahan asal Brasil

Gelandang anyar Arema FC asal Brasil Charles Raphael. (Foto: Istimewa) Gelandang anyar Arema FC asal Brasil Charles Raphael. (Foto: Istimewa)

MALANG: Arema FC kembali menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 1 musim 2023/2024. Tim Singo Edan itu mendatangkan pemain asing asal Brasil, Charles Raphael.

Charles Raphael merupakan pemain dengan posisi gelandang bertahan. Kehadirannya hampir melengkapi kuota pemain asing Singo Edan.

"Setelah kemarin kita resmikan Ariel Lucero, Alhamdulillah hari ini kita pastikan merekrut Charles Raphael," ungkap manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Kehadiran Charles Raphael sendiri sudah dinantikan oleh Arema FC. Sebab, agenda kickoff kompetisi semakin dekat dan tim pelatih juga menginginkan seluruh pemainnya beradaptasi dengan cepat.

"Tentu, bergabungnya Charles Raphael adalah kabar menggembirakan. Semoga dia cepat beradaptasi dengan tim," tutur Wibie.

BACA: Ariel Lucero Lengkapi Amunisi Asing Arema FC

Masuknya Charles Raphael menambah deretan pemain asing yang sudah diresmikan oleh Arema. Sebelumnya, ada gelandang serang asal Argentina Ariel Lucero, bek tengah asal Mali Ichaka Diarra, striker Brasil Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy striker berpaspor Australia.

Kini, Arema FC masih menunggu satu pemain ASEAN yang akan melengkapi slot penggawa asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024. Namun, itu pun tinggal diumumkan saja.

"Untuk nama sudah ada, tinggal kita resmikan," tutup Wiebie.

 


(TOM)

Berita Terkait