Tabrak Pengantar Jenazah di Surabaya, Warga Surabaya Hajar Sopir Boks

Viral warga Surabaya pukul sopir mobil boks gegara tabrak rombongan pengantar jenazah (Foto / Istimewa) Viral warga Surabaya pukul sopir mobil boks gegara tabrak rombongan pengantar jenazah (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Video puluhan warga merusak mobil boks di Surabaya viral di media sosial. Tak hanya itu, mereka juga menghajar sopir mobil boks tanpa ampun. Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi gegara seorang pengiring jenazah tertabrak mobil boks nahas tersebut. Akibatnya, korban jatuh dan terseret.

Peristiwa itulah yang mengundang kemarahan warga, sehingga merusak mobil boks tersebut. Akibat perusakan itu kaca depan mobil itu pecah. Sementara sopir yang masih berada di dalam mobil dihajar warga.

Pada narasi video yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa, peristiwa warga persekusi sopir mobil boks itu terjadi Jalan Sasak, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir. Kejadian itu diduga berawal dari mobil boks sedang melewati Jalan Sasak dekat perempatan K H Mas Mansyur. Saat mobil boks lewat jalan tersebut, ada rombongan pengiring jenazah yang melewati jalan yang sama.

baca juga : Pemuda di Nganjuk Bunuh Teman Hanya Gegara Utang Rp100.000, Ini Tampangnya

Mobil boks tersebut kemudian diduga menabrak salah seorang pengiring jenazah hingga terseret. Pelaku kemudian menjadi sasaran amukan massa di mana mobil boks pun ikut dirusak oleh massa. Akibatnya, bagian depan mobil tersebut hancur dirusak, kaca depan dan samping dipecah, pintu kanan arah sopir dirusak dan kedua spion dipatahkan.

Kapolsek Semampir Surabaya Kompol Nur Suhud membenarkan peristiwa yang terjadi di sekitar Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel itu. Peristiwa itu, kata dia, terjadi di perempatan Jalan KH Mas Mansyur menuju Jalan Sasak, Surabaya. Suhud menjelaskan, permasalahan itu saat ini sudah selesai. Diselesaikan oleh masing-masing pihak yang terlibat secara kekeluargaan.

"Itu bukan tabrak lari. Kejadiannya pada Minggu (9/7) sore kemarin," katanya.


(ADI)

Berita Terkait