Yuk Intip Salah Satu Tempat Kongkow Asik di Bojonegoro

Sejumlah pengunjung bercengkrama di rooftop D'Konco Cafe Bojonegoro, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-D'Konco Cafe. Sejumlah pengunjung bercengkrama di rooftop D'Konco Cafe Bojonegoro, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-D'Konco Cafe.

Surabaya: Kabupaten Bojonegoro adalah salah satu daerah tingkat II di Provinsi Jawa Timur yang langsung berbatasan dengan lima Kabupaten. Bojonegara mempunyai destinasi tempat wisata yang beragam dan cocok untuk dikunjungi saat liburan mendatang.

Bukan hanya tempat liburan saja, tetapi tempat nongkrong yang nyaman diisi dengan wisatawan maupun warga lokal setiap akhir pekan.

Salah satu tempat yang pas menemani Anda di akhir pekan dengan pemandangan indah sambil menikmati live musik di Kabupaten Bojonegoro yaitu D’Konco Garden Coffee and Eatery.

Tempat yang berlokasi di Desa Sambiroto dapat ditempuh sekitar 5 menit dari tengah kota Bojonegoro. Kafe D’Konco Garden Coffee and Eatery mempunyai konsep tersendiri untuk pengunjungnya.

Mereka memperlihatkan pemandangan persawahan dengan latar Gunung Rengel sehingga angin terasa sejuk dan membuat pengunjung nyaman saat mampir bersama keluarga atau teman terdekat.

“Paling aduhai ketika sore hari, saat matahari tenggelam dari rooftop benar-benar seperti tidak di Bojonegoro,” ucap salah satu pengunjung bernama Nurhadi, dikutip dari Antara pada Kamis, 22 Februari 2024.

Para pengunjung juga tidak takut membawa anak kecil karena lokasinya di desain ramah anak. Kafe ini baru dibuka dua bulan yang lalu, tetapi sudah banyak pelanggan yang berkunjung.


(SUR)

Berita Terkait