Viral Bikin Geger! Beli HP Baru di E-Commerce Malah Dapat Batu

Sumber Twitter @aftertandakoma Sumber Twitter @aftertandakoma

CLICKS:  Jagat media sosial khususnya Twitter dibuat heboh dengan unggahan penggunaannya pada Selasa, 26 Oktober 2021 malam. Hal ini setelah akun @aftertandakoma menciutkan kesedihannya yang merasa ditipu setelah membeli smartphone melalui e-commerce.

Diketahui dari postingan tersebut kardus smartphone yang masih terlihat masih tersegel itu ternyata di dalamnya berisi tujuh bongkahan batu berukuran bakso. "Halo @Shop****, @sice***_ekspres udah kere masih kena scam. Gws. Mayan Rp2.5jt," tulisnya, pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Dalam postingan selanjutnya, dia juga mengunggah video saat membuka paket tersebut. Video tersebut memperlihatkan jika paket tersebut terlihat rapi dan sama seperti paket pada umumnya. Namun, saat dibuka bukan smartphone baru yang didapat melainkan bongkahan batu.

Baca juga: Kecerdasan Anak Diturunkan dari Sang Ibu? Simak Penjelasan Ini!

Dirugikan, netizen itu menghubungi pihak e-commerce dan pihak kurir. Sampai saat ini, pihak e-commerce dan jasa kurir telah melakukan tindakan.

"Pihak @Shop*** sudah telepon dan lagi investigasi. Doain ketemu solusinya. Kurir @sice***_ekspres tadi datang ke rumah, buat ambil paketan yang kemarin untuk ditindak lebih lanjut lagi," bebernya.

Sampai berita ini ditulis postingan tersebut sudah mendapatkan  ini sudah disukai sebanyak 34,5 ribu kali dan retweets sebanyak 8 ribu lebih.


(NAI)

Berita Terkait