Satu Keluarga Asal Sampang Jadi Korban Tabrak Lari di Situbondo, Bapak dan Anak Meninggal

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SITUBONDO : Satu keluarga asal Desa Blu’uran, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, menjadi korban tabrak lari di Jalan Raga Banyuglugur, Situbondo, Sabtu 18 Maret 2023. Akibatnya, sang ayah Abdul Munip (30) dan Alisa Sihab Fatimah, anaknya tewas. Sementara istri yakni Juhairiyah (26) mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Besuki, Situbondo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban Abdul Munip mengendarai motor honda vario nopol W 3134 BH membonceng istri dan anaknya melaju dari arah barat ke timur. Saat melintas di lokasi kejadian kondisi jalan menikung, korban diduga mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga tertabrak truk yang tidak diketahui nopol dan identitas sopirnya.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, dugaan sementara, penyebab Abdul Munip jadi korban tabrak lari, karena saat melintas di lokasi kejadian, korban mengambil haluan terlalu ke kanan saat melintas di jalan dengan kondisi menikung.

baca juga : Lecehkan Teller, Kepala Unit Bank Plat Merah Sidoarjo Ditetapkan Tersangka

“Dugaan sementara, korban terlalu ke kanan saat melintas di lokasi kejadian. Akibat tabrak lari tersebut, dua orang korban meninggal dunia,” kata Ipda Kadek Yasa.

Oleh petugas, korban kemudian di evakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. Sementara kendaraan korban di amankan untuk barang bukti. “Korban sudah dievakusi ke rumah sakit,” pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait