Polisi Tangkap Tersangka Baru Terkait Kasus Video Syur Kebaya Merah

Tangkapan layar video mesum wanita kebaya merah yang viral di medsos (Foto / Istimewa) Tangkapan layar video mesum wanita kebaya merah yang viral di medsos (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Polisi menangkap tersangka baru terkait kasus video syur Kebaya Merah. Satu tersangka yang merupakan mahasiswi ini terlibat dalam pembuatan video threesome bersama pemeran dua tersangka video wanita kebaya merah.

Video seks bertiga atau threesome yang melibatkan pemeran kebaya merah viral di medsos. Terdapat 18 video dengan tema berbeda-beda. Hasil penyelidikan polisi, lokasi pengambilan gambar yakni sebuah hotel berbintang di kawasan Surabaya timur.

Tim Ciber Polda Jatim bergerak cepat dan berhasil menangkap seorang pelaku baru dalam kasus tersebut. Dia yakni perempuan berinisial CZ (22) asal Denpasar Bali.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman membenarkan penangkapan terduga pemeran video threesome tersebut. Farman mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya di kawasan Sidoarjo.

baca juga : Kepala Keamanan Lapas Kediri Ditemukan Meninggal dalam Mobil

"Pemeran ketiga ini sudah kami tangkap. Sudah kami tetapkan tersangka dan ditahan. Jadi tersangka ketiga ini ada kaitannya dengan dua pelaku kebaya merah sebelumnya," ujarnya.

Saat ini, lanjut Farman, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim untuk pengembangan. Pemeriksaan ini juga untuk mengungkap motif sekaligus pelalu lain dalam kasus video mesum tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait