Ngebut di Tikungan, 2 Bocah SMP di Gresik Tewas Digilas Mobil Box

Detik-detik dua remaja SMP terjatuh sebelum tertabrak mobil box/metrotv Detik-detik dua remaja SMP terjatuh sebelum tertabrak mobil box/metrotv

GRESIK: Kecelakaan maut dua remaja berboncengan motor terekam CCTV di tikungan jalan raya Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.  Keduanya terpelanting saat melaju kencang sebelum digilas mobil box  hingga tewas!

Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, kedua remaja ini mengendarai sepeda motor Megapro dengan kecepatan tinggi. Saat di tikungan, motor yang ditunggangi terpelanting. Naas, di depannya ada mobil box yang sedang melaju hingga akhirnya tertabrak.

Dari hasil olah TKP petugas Satlantas Polres Gresik, kedua remaja yang mengendarai sepeda motor tidak membawa identitas sama sekali.  Tanpa helm dan tidak memiliki SIM karena masih di bawah umur.

BACA: Pergi Mancing, Anggota TNI dan 2 Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Wiji Mulyono mengatakan, dari hasil penelusuran identitas kedua korban akhirnya diketahui. Yaitu Muhammad Khoiru Zen, 15 tahun, warga Tanggulrejo, Kecamatan Manyar, Gresik dan Muhammad Rafif Aldan, 15 tahun, warga Desa Sukorejo, Bungah, Gresik.

"Kedua korban ini masih pelajar SMP kelas tiga, " ujarnya.

Dijelaskan, Ipda Wiji, korban tidak mampu menguasai setir, sehingga motor terpelanting dan menghantam truk box dari arah berlawanan yang dikemudikan Iwan, 39 tahun, warga Sesa Bulurejo, Benjeng, Gresik.

"Saat di tikungan korban tidak bisa menguasai setir.  Berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan warga  keduanya berboncengan kecepatan tinggi menabrak truk box di depannya hingga meninggal, " ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait