Rumah di Desa Sekargadung Mojokerto Terbakar

Petugas BPBD Kabupaten Mojokerto melakukan pemadaman di rumah di Dusun Menunggal RT19 RW 06, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. [Foto : ist] Petugas BPBD Kabupaten Mojokerto melakukan pemadaman di rumah di Dusun Menunggal RT19 RW 06, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. [Foto : ist]

Mojokerto: Kembali terjadi kebakaran setelah dua jam insiden serupa terjadi di Desa Jatirejo yang melanda pabrik jamur dan kayu. Kali ini, Kebakaran terjadi di sebuah rumah milik Deny di Desa Sekargadung.

“Kebakaran terjadi pada, Jumat, 6 Oktober 2023 kemarin sekitar pukul 18.50 WIB. Setelah mendapatkan laporan dari warga jika terjadi kebakaran di sebuah rumah yang terletak di Dusun Menunggal RT 19 RW 06, Desa Sekargadung, petugas Damkar menuju ke lokasi kebakaran,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto Abdul Khakim, dikutip dari Berita Jatim, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Satu unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) BPBD Kabupaten Mojokerto diturunkan untuk memadamkan api yang membakar ruang tamu dan dapur. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

“Bangunan rumah yang terbakar adalah bagian ruang tamu dan dapur dengan luas area yang terdampak kebakaran -+ 4 x 8 m². Tidak ada korban jiwa, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian termasuk kerugian akibat kebakaran tersebut,” katanya. 


(SUR)

Berita Terkait