Malam Ini, Hujan Ringan Guyur Surabaya

Ilustrasi Ilustrasi

SURABAYA: Cuaca Jawa Timur hari ini tidak sekering kemarin, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memprakirakan Sejumlah wilayah mengalami hujan ringan, termasuk Surabaya.

Dilansir dari laman BMKG Juanda, sebagian besar wilayah akan mengalami cuaca cerah berawan, sepanjang hari, sejak Minggu pagi hingga Senin pagi.

Namun beberapa wilayah diprakirakan mengalami hujan ringan sesaat. Di antaranya Lumajang, Kediri, Blitar, Tulungagung, Surabaya, Tuban, Sumenep dan Batu.

Hujan di Surabaya diprakirakan turun sesaat pada Senin dini hari. Sedangkan hujan di Lumajang berlangsung cukup sering, sejak selepas siang hingga Senin dini hari.

BACA: Penyebab Cuaca Panas di Indonesia Diungkap BMKG

Sementara, Jember dan Bondowoso diprakirakan mengalami hujan lebat sesaat, disertai angin kencang dan petir, sekitar selepas siang hingga sore hari.

Selain itu, suhu bawah di Jawa Timur berkisar rata-rata 24 derajat Celsius, dengan Kota Batu mencapai 17 derajat Celsius. Sedangkan suhu rata rata-rata 32 derajat Celsius dan suhu terpanas 34 derajat Celsius di Surabaya.


(TOM)

Berita Terkait